terima kasih telah mengunjungi blog saya . . . .

Selasa, 09 November 2010

DEKLARASI CB ANTI NARKOBA

Deklarasi Bikers Anti Narkoba dan Deklarasi CB Club Bali

BNK Jembrana Kukuhkan CB Club Sebagai Bikers Anti Narkoba

Ratusan penggemar motor lawas yang tergabung dalam komunitas CB, yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan NTB, Sabtu (3/4) lalu menghadiri Deklarasi Bikers Anti Narkoba CB Club Jembrana dan Deklarasi CB Club Bali yang dibuka resmi oleh Bupati Jembrana I Gede Wibasa bertempat di parkir Pemkab Jembrana.
Dalam acara Deklarasi yang dihadiri 41 Club CB dari sejumlah daerah ini, selain dibuka oleh bupati juga dihadiri, Ketua DPRD Jembrana I Made Kembang Hartawan, Wakil Bupati Jembrana I Putu Artha, Kasat Rekrim Polres Jembrana, Ka Polsesk KP3 Gilimanuk ,Ketua CB Indonesia, Mbah Djo dan Ketua Harian CB Bali, Imanuel.
Dalam deklarasi Bikers Anti Narkoba, Wakil Bupati Jembrana selaku Ketua Badan Narkotika (BNK) Jembrana mengukuhkan CB Club Jembrana sebagai bikers anti narkoba dengan memberikan secara simbolis jaket Biker Anti Narkoba.
Dalam kesempatan tersebut Putu Artha mengatakan , deklarasi anti narkoba ini sebagai bentuk kepedulian kalangan pecinta motor CB untuk ikut berperan pencegahan atas bahaya narkotika.
Putu Artha mengajak seluruh kelompok masyarakat khususnya generasi muda untuk menyalurkan bakat, minat dan kemauan dengan melakukan kegiatan yang positif.
“Bagaimanapun juga pencegahan lebih baik daripada mengobati, karena pencegahan lebih murah dan lebih hemat dari mengobati.” ujar Artha.
Sementara itu Bupati Jembrana I Gede Winasa dalam sambutan sekaligus meresmikan acara Deklarasi Bikers Anti Narkoba yang dirangkai dengan Deklarasi CB Club Bali menyebutkan, pendeklarasian anti narkoba di Jembrana, merupakan langkah maju yang dilakukan oleh BNK Jembrana bersama CB Club Jembrana, ditengah meningkatnya kasus peredaran dan penggunaan narkoba di dunia.
“ Saya berharap deklarasi anti narkoba benar-benar diwujudkan dengan tindakan nyata dan diikuti oleh kelompok-kelompok bikers lainnya ,“tandasnya.
Ketua Panitia Deklarasi, I Ketut Gunawan mengatakan, digagasnya acara ini sebagai wujud kepedulian club motor untuk iut berperan aktif menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba.
“CB Club telah berkomitmen bersama BNK Jembrana untuk mencegah Narkoba, memang semestinya club motor tidak lagi asik-asik dengan touring tapi juga memiliki kontribusi dan bisa digerakkan dalam hal positif seperti pencegahan narkoba, atau kepedulian lingkungan atau hal –hal positif lainnnya, “ tukasnya.
Ketua CB Indonesia Mbah Djo mengaku salut atas prakarsa CB Jembrana dalam acara tersebut. Terlebih dengan didekalrasikannnya CB Club Bali. "Semoaga CB Club Bali semakin kompak," ujarnya

Ucapan Terimakasih
Keluarga Besar CB Club Jembrana
Mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan CB yakni :
CB Banyuwangi,
CB Wongserejo BWI,CB Riders Banyuwangi, CB Genteng, CB Alas Purwo, CB Jember, CB Otomotif Jember, CB Bondowoso, CB Situbondo, CB Besuki, CB Probolinggo, CB Delta Sidoarjo,CB Juanda Sidoarjo, CB Madiun, CBTC Watukosek, CB Dawar, CB Jombang, CB Pasuruan, MCBC Malang, CB Kepanjen, CB Batu, CB Prokalamor Biltar, CB Monters Jombang, CB Mojekerto, CB Lilin, CB Bojonegoro, CB Gresik, CB Lamongan, CB Terminal Surabaya, CB Paguyuban Surabaya, CB Metropolis Surabaya, CB HOT Surabaya, CB Pare Kediri, CB Anti Tobat Nganjuk, CB Sidoharjo Jeteng, CB Sragen, CB ASU (Anak Surakarta), CB Motuls Sragen, CB Pati Jateng, CB Cepu Blora Jateng, CB Tabanan, CB Singaraja, CB Denpasar, CB Karangasem, dan CB Lombok NTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar