terima kasih telah mengunjungi blog saya . . . .

Kamis, 18 November 2010

AWAL MULA KEBLOBOK MOTOR CB CLUB JUANDA

Berawal dari beberapa pemuda yang hobby ngopi di warung dekat pom bensin sedati juanda, dan sama-sama memiliki motor Honda CB (yang kelihatan tua namun “ready”) dan sama-sama suka keluyuran, tercetuslah ide untuk mendirikan sebuah perkumpulan dalam bentuk Club Motor CB yang saat ini dikenal dengan sebutan KEBLOBOK MOTOR CB CLUB, tujuannya untuk mempermudah bertukar pikiran dalam merawat Motor Tua juga agar tercipta keakraban sesama Bikers serta membina rasa persaudaraan antar club-club motor yang ada di Indonesia.

KMCB didirikan dengan cara positif tentunya juga memiliki tujuan untuk menggali, memberdayakan dan mengembangankan setiap potensi yang dimiliki oleh para anggotanya.
Juga tertekat untuk turut mensukseskan kampanye Polisi, yakni untuk selalu mematuhi Peraturan Lalu Lintas.
Saat ini tidak kurang dari 50 anggota tetap yang bergabung , yang memiliki agenda berkumpul pada setiap malam Minggu di depan Pintu masuk pom bensin Sedati dekat Bandara Juanda.............

2 komentar:

  1. Boleh gabung gak di kmcb?? kalo boleh gmna caranye??? Salam hangat nan sejahtera..... War-Woorrr....... seng penting golek seduluran.

    BalasHapus
  2. Dulur CB mania sidoarjo tolong, d mana service CB sing ciamik daerah sidoarjo candi ? Lek wis uenak aku tak gabung dulur

    BalasHapus